Sabtu, 16 Juni 2012

Hanya Harapan

Ada sebuah lagu yang ada di dalam jiwa saya.
Itu salah satu yang saya sudah mencoba untuk menulis lagi dan lagi
Aku terjaga dalam dingin tak terbatas.
Maukah Anda bernyanyi untuk saya berkali-kali

Jadi, saya menundukan kepala saya kembali.
Dan aku mengangkat tangan dan berdoa
Untuk menjadi milik Anda saja, saya berdoa, untuk menjadi Hanya Milikmu saja
Aku tahu sekarang kau satu-satunya harapan saya.

Nyanyikan Untukku lagu bintang-bintang.
Seperti Galaksi yang menari ,tertawa dan tertawa lagi.
Ketika mimpi saya terasa begitu jauh 
Bernyanyilah Untukmu yang Indah

Saya memberikan takdir saya.
Aku memberimu semua Dari saya.
Saya ingin Kamu men simfoni, menyanyikan semua tentang saya
Di bagian Hati saya , saya memberikan kembali.

Karena Kutahu Kamulah Harapanku
Hanya Harapan Yang ku pasrah
Hanya Harapan Yang Ku Indah kan
Dan Tetap Hanya Harapan Yang Kunanti  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar